Cara Ajak Pasangan Bercinta Tanpa Harus Menyentuhnya - Coretan Zamrud Hijau
Headlines News :

Home » , , » Cara Ajak Pasangan Bercinta Tanpa Harus Menyentuhnya

Cara Ajak Pasangan Bercinta Tanpa Harus Menyentuhnya

Written By Zamrud Hijau on Senin, 16 April 2012 | 09.34


Untuk merayu pasangan Anda agar mau melakukan hubungan suami istri, tidak hanya diperlukan sentuhan fisik. Tanpa sentuhan fisik pun, Anda dapat merayu suami atau istri Anda untuk bercinta. Caranya ialah sebagai berikut:

1. Bisikan Mesra di Telepon Katakanlah Anda harus pulang lebih larut karena bos mengadakan pesta cocktail untuk merayakan kesuksesan perusahaan, atau temu bisnis dengan klien perusahaan. Padahal Anda dan suami sudah merencanakan malam romantis usai jam kantor. Goda si dia meneleponnya dan berbisik, “Malam ini pikiranku tidak bisa lepas dari kamu”, “Aku sudah tak sabar untuk bertemu kamu di rumah” atau, “Tunggu aku di rumah ya, aku akan beri kejutan”. Biarkan si dia menunggu di rumah dengan rasa penasaran dan tak sabar untuk bertemu Anda.

2. Kirim Pesan Teks ‘Nakal’ Anda bisa mencoba cara yang lebih frontal untuk mengajak pasangan bercinta. Kirimkan pesan ‘nakal’ melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat dia pulang kantor.

3. Ajak Si Dia Nonton Film Beberapa film bertema romantis memiliki adegan seks atau bercumbu yang cukup memorable dan menimbulkan sensasi. Jika Anda penggemar film romantis Hollywood, tentunya tak asing dengan adegan saat Kim Basinger menggoda Mickey Rourke di depan kulkas dalam film ‘Nine 1/2 Weeks’ atau scene bercinta Diane Lane dan Olivier Martinez di bawah tangga dalam ‘Unfaithful’. Ajak si dia untuk menonton film ‘sensual’ yang Anda sukai, tapi tak perlu menontonnya secara keseluruhan. Cukup putar adegan seksi dan erotis, jadikan sebagai tanda kalau gerakan itu yang Anda inginkan saat bercinta nanti. (LB)

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coretan Zamrud Hijau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger